Kamis, 16 Februari 2012

DOA'KU


Tuhanku, bentuklah diriku menjadi manusia yang cukup kuat untuk menyadari manakala aku lemah. Dan cukup berani untuk menghadapi diriku sendiri manakala aku takut. Manusia yang memiliki rasa bangga dan keteguhan dalam kekalahan, rendah hati dan jujur dalam kemenangan.


bentuklah diriku menjadi seorang yang kuat dan mengerti, bahwa mengetahui serta mengenal diri sendiri adalah dasar dari segala ilmu yang benar.


Tuhanku, janganlah diriku Kau bimbing pada jalan yang mudah dan lunak, biarlah Kau bawa aku kedalam gelombang dan desak kesulitan tantangan hidup. Bimbinglah diriku, supaya aku mampu tegak berdiri di tengah badai, serta berwelas asih kepada mereka yang jatuh.


Bentuklah diriku, menjadi manusia berhati bening dengan cita-cita setinggi langit. Seorang manusia yang sanggup memimpin dirinya sendiri, sebelum memimpin orang lain.


Seorang manusia yang sanggup meraih hari depan tapi tak melupakan masa lampau, Dan setelah segala menjadi milikku semoga diriku dilengkapi hati yang ringan untuk bergembira serta selalu bersungguh-sungguh namun jangan sekali-kali berlebihan.


Berikan kepadaku kerendahan hati, kesederhanaan dan keagungan yang hakiki, pikiran cerah dan terbuka bagi sumber kearifan dan kelembutan dari kekuatan yang sebenarnya. sehingga  orang tuaku, akan berani berkata: "hidupku tidaklah sia-sia".


Amin,,



by : hendra adikusuma
pembaca yang baik ,, tinggalkan pesan ... oke ,,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo